AGENDA HARI KEDUA,  International Conference on Education Universitas PGRI Palembang (INCoEPP): Moderator Pemakalah dengan Bahasa Inggris

AGENDA HARI KEDUA,  International Conference on Education Universitas PGRI Palembang (INCoEPP): Moderator Pemakalah dengan Bahasa Inggris
foto: IST - Suasana per ruangan pemakalah semintar internasional INCoEPP dengan moderator berbahasa Inggris

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA - International Conference on Education Universitas PGRI Palembang (INCoEPP) yang dilaksanakan selama 4 hari (25 - 28 Januari 2021) di Wyndam Hotel Palembang memasuki hari kedua, Selasa (26/1). Seminar internasional yang diikuti 927 peserta, sebagian besar peserta S2  dibagi dua, karena harus sesuai protokol kesehatan.

Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM, MSi menuturkan, seminar menghadirkan 10 orang narasumber utama yang berasal dari 8 Negara, yaitu Indonesia, Pakistan, Philipine, Thailand, USA, Nepal, India dan Canada, dan di ikuti juga oleh 194 partisipan dan 580 orang presenter yang juga berasal dari berbagai negara diantaranya Indonesia, Kogo-Afrika, Inggris, Sidney-Australia, Bangkok-Thailand, Vietnam, Bangladesh, India, Singapura dan Kuala Lumpur-Malaysia.

Tema yang diangkat dalam seminar internasional ini adalah Innovative, Collaborative, Planning Research, to Face Digital Education Transformation. 

Adapun agenda kegiatan hari kedua pelaksanaan seminar internasinal ini adalah bagi peserta yang jadi pemakalah di bagi per ruangan (room). Untuk kapasitas satu room ada sekitar 20 orang untuk jadi pemakalah dimoderatori dengan berbahasa Inggris. 

Sementara itu, untuk agenda hari ini, Rabu (27/1) dengan menghadirkan keynote speaker dari USA.(iah/yun)