Ada Ujian Kenaikan Kelas Siswa SD Datang Ke Sekolah Dengan Memakai Masker.

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Untuk memutus mata rantai Covid-19, Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati membagikan masker kepada siswa sekolah dasar (SD) Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Ini termasuk dukungan karena disekolah ada ujian kenaikan kelas, dan siswa harus tatap muka.

Sosialisasi Covid-19 masuk dalam kegiatan sasaran non fisik TMMD. Didalamnya termasuk penerapan protokol kesehatan penggunaan masker. Karena saat ini lintas stakeholder sedang fokus menangani Covid-19, termasuk Satgas TMMD 111 Kodim Pati.

Siswa SD menjadi prioritas, karena belajar tatap muka selama ada ujian ini rentan akan penyebaran virus covid-19. Sehingga pihak sekolah dan Satgas TMMD 111 berkoordinasi untuk kegiatan pembagian masker bagi para siswa. “Kasihan para siswa Sekolah Dasar (SD) ini, seharusnya mereka masih melaksanakan kegiatan belajar mengajar dirumah. Tapi karena ada ujian kenaikan kelas, selama beberapa hari kedepan jadi diharuskan untuk datang ke sekolah. Pihak sekolah pun memberikan pengawasan yang ketat sesuai protokol kesehata,” ujar kepala sekolah. Selasa (08/06/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *