Ahmad Santoso: Kegiatan Ini Dipandu Agar Anak-Anak Menjadi Tunas Integritas

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Pembukaan UMKM Expo kementrian Keuangan Sumatera Selatan di kantor Pajak Provinsi Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung JI. Tasik, Kambang Iwak Palembang, Minggu, (12/3). Salah satu acara pembukaan tersebut yaitu mendongeng integritas dan lomba mewarnai.

Koordinator panitia lomba Ahmad Santoso mengatakan, bahwa hari ini adalah kegiatan mendongeng integritas dan lomba mewarnai yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Kementerian Keuangan RI. “Kegiatan lomba ini bekerjasama dengan Global untuk menanamkan nilai-nilai integritas sejak kecil, selain lomba mewarnai di situ ada nilai-nilai yang tertanam pada gambar yang memang sudah disiapkan yaitu nilai kejujuran. Harapan kami bagaimana dalam kebenaran bertanggung jawab bisa menjadi teladan bagi teman- temannya,” tambahnya.

Lanjut Ahmad menuturkan, kami ikut mensupport supaya anak semangat dan senang mendapat dukungan penuh dari orang tua anak, ke depannya kami ingin menyampaikan pembelajaran penanaman nilai investasi. “Kegiatan ini nanti akan dipandu agar anak-anak yang menjadi peserta ini menjadi tunas integritas, dan akan dikasih pin dari KPK, kemudian kami juga akan memberikan motivasi, memberikan semangat, harapan kepada anak-anak agar kelak dewasa bisa menjadi teladan bagi teman-temannya,” pungkasnya (Ocha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *