RCEO BRI Palembang Audiensi dengan Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan Dr. Ilham Djaya menerima audiensi dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Palembang, Rabu (25/1).

Bertempat di ruang kerja Kakanwil, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya menyambut baik kedatangan Pemimpin Wilayah Palembang/RCEO, Wahyudi Darmawan, Pemimpin Cabang BRI Sriwijaya, Elizabeth Primasari, dan Manajer Bisnis Konsumer, Ike Monika. Audiensi ini merupakan upaya koordinasi dalam rangka menjalin sinergitas guna mendukung program Kanwil Kemenkumham Sumsel, sebagaimana Bank BRI merupakan salah satu mitra perbankan Kanwil Kemenkumham Sumsel terkait pembayaran gaji seluruh pegawai. “Langkah-langkah komunikasi dalam hubungan kerjasama dengan Bank BRI tentunya membahas segala kemungkinan hambatan dalam pelaksanaan kerjasama yang diharapkan dapat meningkatkan akuntabilitas kinerja”, ujar Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya.

Sementara itu, Pemimpin Wilayah Palembang/RCEO, Wahyudi Darmawan mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel atas kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik. “Selain bersilaturahmi, kedatangan kami dalam audiensi kali ini untuk membahas kerjasama dengan Kanwil Kemenkumham Sumsel yang selama ini sudah berlangsung,” ucapnya.

Dalam pertemuan tersebut, pihak BRI menjelaskan beberapa produk fasilitas perbankan BRI yang bisa dimanfaatkan jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel.“Semoga kerja sama ini dapat terus berkelanjutan dan memberikan dampak yang positif bagi kedua pihak”, harap Wahyudi.

Turut kesempatan itu Kakanwil Ilham Djaya didampingi Kepala Divisi Administrasi, Idris, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Parsaoran Simaibang, dan Kepala Bagian Hukum, Tri Purnomo. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *