APLIKASI PA’ KEPO HASIL KERJASAMA UBD DENGAN POLDA SUMSEL

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Universitas Bina Darma bersama dengan Polda Sumatera Selatan menjalin kerjasama. Kamis, 19 Januari 2022 Kompol Candra selaku bidang SDM Polda Sumsel Kasubag bidang penerimaan polisi Sumatera Selatan bersama tim melakukan kunjungan ke Universitas Bina Darma (UBD) yang disambut oleh Dr. Edi Surya Negara, M.Kom selaku Wakil Rektor Bidang Riset,Teknologi dan Inovasi.
Di kesempatan tersebut UBD dan POLDA SUMSEL membahas terkait dengan beberapa poin kerjasama, khususnya pengembangan aplikasi Android Pa’ Kepo yang akan digunakan oleh seluruh calon polisi dalam proses pendaftaran dan sosialisasi informasi yg disampaikan oleh Polda Sumsel.
Aplikasi Pa’ Kepo ini akan dilaunching pada awal bulan Februari 2023 di Polda Sumsel, Universitas Bina Darma akan mendapat undangan secara khusus saat aplikasi resmi dilauncing.
Sebelumya UBD bersama Polda Semsel sudah menjalin kerjasama diantaranya membantu Polda Sumsel dalam berbagai kegiatan, seperti seleksi dibidang psikologi, membantu proses seleksi CAT (Computer Assisted Test), kerjasama terkait vaksinasi Covid-19, kemudian dikesempatan ini UBD diminta dalam pengembangan aplikasi pendaftaran dan penerimaan informasi yang disampaikan oleh Polda Sumsel. (www.binadarma.ac.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *