Songsong Era 5.0 UPGRIP Siapkan Berbagai Inovasi

Teks foto: Foto bersama Rektor UPGRI Palembang, Ketua YPLP PT PGRI Palembang, para Wakil Rektor, Dekan FKIP UPGRI Palembang, dan para dekan di lingkungan UPGRI Palembang.

# Yudisium FKIP UPGRIP ke- 137#

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Palembang sebagai salah satu FKIP terbesar dalam lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL Dikti ) Wilayah II Provinsi Sumatera Selatan, dengan 14 program studi yang dimiliki terus hasilkan Sarjana Pendidikan yang berkualitas. Sebanyak 57 Alumni baru dari prodi pendidikan Fisika, PGSD dan Bimbingan Konseling secara resmi di lantik oleh Dekan FKIP Unversitas PGRI Palembang Assoc Prof. Dr. Dessy Wardiah, M.Pd, CIQaR, Rabu (23/11/22). di Aula H. Aidil Fitri Syah Lantai 5 Gedung Business and Science Center.

Hadir secara langsung Ketua BPH PB PGRI pada UPGRIP Dr. Hj. Meilia Rosani, SH., M.H., Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H Bukman Lian, MM. M.Si CIQaR dan jajaran wakil rektor I, II dan III, Dekan dilingkungan Kampus , serta tamu undangan lainnya

Dijelaskan Rektor Dr H Bukman Lian, MM, M.Si CIQaR, Universitas PGRI Palembang bersama PGRI Provinsi Sumsel dan BPH PB PGRI Pada Universitas PGRI Palembang terus mendorong peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) dilingkungan kampus yang dikenal dengan Cyber University ini , Berbagai inovasi juga tengah disiapkan kampus biru.

Dijelaskan Rektor saat ini UPGRI tengah menyiapkan pembukaan Fakultas Hukum juga penambahan prodi pada program pascasarjana, fakultas sains dan teknologi akan menambah Magister lingkungan , kemudian fakultas ekonomi dan bisnis Magister Manajemen. ” Insya Allah tahun 2023 semua bisa berjalan dengan lancar , dan kedepan Universitas PGRI Palembang akan mendunia” Ujar Bukman.

Ditempat yang sama Assoc Prof. Dr. Dessy Wardiah, M.Pd, CIQaR menyampaikan, FKIP dalam menyusun kurikulum pembelajaran menyesuaikan dengan perkembangan zaman dan teknologi sehingga lulusan tidak hanya berfokus menjadi guru, bisa juga menjadi Enterpreneurship agar dapat membuka lapangan pekerjaan yang baru. ” Kemampuan dan kompetensi sudah kami bekali selama masa perkuliahan , manfaatkan dengan sebaik mungkin kedalam dunia kerja, lingkungan keluarga juga masyarakat” Pesannya.

Ketua BPH PB PGRI pada UPGRI Palembang Dr. Hj. Meilia Rosani, SH., M. H terus mendukung juga menfasilitasi berbagai inovasi yang dilakukan agar dapat meningkatkan kualitas dan meciptakan lulusan yang berprestasi dan berkompetensi serta handal yang dapat berkontribusi positif melalui dunia  pendidikan. Untuk itu beliau berpesan kepada Alumni baru dapat menjaga nama baik almamater baik di masyarakat, lingkungan keluarga hingga lingkungan kerja, “. Kami berharap nantinya alumni FKIP Universitas PGRI Palembang mempunyai paradigma juga pemikiran sebagai seorang Sarjana, sehingga dapat mengamalkan ilmu yang telah diperoleh selama masa pendidikan di lingkungan kerja, keluarga hingga masyarakat dengan baik” harapnya. (Adv).

Teks foto: Penyerahan piagam penghargaan oleh rektor kepada mahasiswa dengan predikat pujian.

Teks foto :Keterangan foto: Dekan FKIP UPGRIP melantik para peserta yudisium

Teks foto: Pengalungan gordon oleh Dekan FKIP 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.