Momentum Hut Polairud Ke 72 Tahun Ditrektorat Polairud Polda Sumsel Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA – Ditrektorat Polairud Polda Sumsel, gelar Bakti Kesehatan Donor Darah, di momentum Hut Polairud Ke 72 Tahun 2022, bertempat di Mako Ditpolairud Polda Sumsel. Kamis (24/11).

Pada pelaksanaan Donor Darah ini, Ditpolairud Polda Sumsel mengandeng tim kesehatan dari Biddokes Polda Sumsel, dengan para pendonor bukan hanya dari Personel Polda Sumsel dan Bhayangkari saja akan tetapi juga mengandeng stekholder terkait seperti TNI, KSOP, Bea Cukai dan jajaran Baharkam sebagai wujud sinergitas.

Pelaksanaan Donor Darah berlangsung selama 1 hari, berhasil mendapatkan 300 kantong darah, rencananya ratusan kantong darah ini, dikatakan Dir Polairud Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Andreas Kusumaedi, MM akan disumbangkan kepada korban bencana alam gempa di Cianjur Jawa Barat. “Donor darah ini kita undang rekan rekan kita stekholder dari kemaritiman seperti TNI AL, Bea Cukai, KSOP juga rekan kita dari Baharkam. Rencana dari donor darah ini akan kita sumbangkan ke korban bencana gempa di Cianjur Jawa Barat, target 300 kantong darah,” ungkap Kombes Pol Drs Andreas Kusumaedi, MM.

Selain donor darah, jajaran Ditpolairud Polda Sumsel, dalam rangka HUT Polairud Ke 72 Tahun 2022 telah melaksanakan beberapa kegiatan Bakti Sosial, melakukan bersih bersi di Mako, Kapal dan Masjid. (Ly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.