Kapolda Sumsel Secara Langsung Membuka Syukuran Sekaligus Memberikan Santun di Momen HUT Korpri Ke 51 Tahun

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA – Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol A Rachmad Wibowo, secara langsung membuka syukuran sekaligus memberikan santun, di momen HUT Korpri Ke 51 Tahun 2022 dengan tema ‘Melayani, Berkomunikasi dan Berinovasi Untuk Negeri,’ bertempat di lantai 7 Gedung Persisi Mapolda Sumsel. Selasa (29/11/2022).

Selain Kapolda Sumsel, hadir juga Waka Polda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, Ketua Korpri Polda Sumsel Drg Yasmika dan PJU Polda Sumsel dan PNS Polda Sumsel. Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar KORPRI yang sudah dan sedang mengemban tugas, mengemban tanggung jawab, serta mengemban pengabdian negara, kepada bangsa, dan kepada rakyat di seluruh penjuru tanah air. “Pada momentum yang berbahagia ini, saya dengan tulus mengucapkan Selamat HUT Korpri yang ke-51 Tahun 2022. Lanjutkan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat, bagi bangsa, dan bagi negara,” ungkapnya.

Sejak pertama kali berdiri 28 November 1971 KORPRI sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara tambahnya “Sejalan dengan berlakunya Undang-Undang Aparatur Sipil Negara, KORPRI siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi, mewujudkan jiwa korps sebagai pemersatu bangsa, memberikan perlindungan hukum, serta mengemban kesejahteraan anggota” ucap mantan Kapolda Jambi

Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK kepada seluruh Anggota KORPRI diharapkan dapat meningkatkan kontribusi dan upayanya untuk memajukan masyarakat dan negara terutama di tengah situasi Pasca pandemi seperti sekarang ini. Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-51 KORPRI Tahun 2022 bertujuan untuk mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS, memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa, memantapkan netralitas seluruh anggota, meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk kegiatan Silahturrahmi PNS purna tugas, bakti sosial, Bakkes, pembinaan mental/rohani, dan anjangsana .

Pada Kegiatan Syukuran HUT KORPRI K 51 Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK menyampaikan Pemberian tali asih kepada perwakilan Pensiunan PNS bapak Sokimin, bapak Sukarman dan Ibu Tina Mardiana. Untuk Anak Yatim dari PNS Biddokkes Almahum Metrako Anas dan Bidpropam RA. Yuliana. Diilanjutkan pemotongan tumpeng diberikan kepada PNS tertua Penata Noversilawati dari Rorena Polda Sumsel dan CPNS yang Termuda Miko Hardian, A.Md, dari Biro SDM Polda Sumsel. ‘Di hari Hut Korpri ke 51 kepada seluruh PNS Polda Sumsel dan jajaran untuk senantiasa meningkatkan Iman dan ketaqwaan,dan menjadikan keluarga yang senantiasa bahagia dibawah ridho tuhan yang maha kuasa serta menjaga kesehatan,” ucap Alumni Akpol 93. (Ly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *