Ditbinmas Polda Sumsel Gelar Penyuluhan Operasi Bina Waspada di UIGM Palembang

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA – Subdit Bintibsos Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Sumatera Selatan (Sumsel), dalam Operasi Bina Waspada kali ini mengunjungi sekaligus memberikan bimbingan penyuluhan di Universitas Indo Global Mandiri Palembang (UIGM) beralamat di Jalan Jend Sudirman Km 4 Kelurahan 20 Ilir D IV kecamatan IT 1 Palembang, Senin (28/11).

Tim dipimpin langsung AKBP HM Syeh Kopek, ST, SH, MH Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Polda Sumsel, sekaligus selaku Kasatgas Preemtif didampingi Bripka Untung Priyatin Sh dan Bripka Kadari Sh. Rombongan diterima langsung oleh Rektor UIGM,  Prof Erry Yulian T Adesta, PhD didampingi Kabid Humas UIGM, Dr Isabella SP MAP dan Kabid Kemahasiswaan, Dr Fauziah SE, MSi. Usai melakukan silaturahmi dengan pejabat pejabat utama UIGM Palembang, Tim melakukan bimbingan penyuluhan di hadapan puluhan mahasiswa- mahasiswi UIGM dengan standar protokol kesehatan (prokes).

Selaku juru bicara Polda Sumsel, AKBP HM Syeh Kopek, ST, SH, MH Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Polda Sumsel, sekaligus selaku Kasatgas Preemtif di sini mahaiswa mahasiswi UIGM diberikan sosialisasi dan penyuluhan cinta NKRI, dengan pembahasan terkait paham radikalisme, intolerasi dan terorisme. Dini peran Tim Subdit Bintibsos Ditbinmas Polda Sumsel, mengajak mahasiswacinta NKRI dimana NKRI Harga Mati.

Direktur Binmas Polda Sumsel, Kombes Pol Heru Trisasono, SIK Msi membenarkan jika pihak dalam tugas Oprasi Bina Waspada, menurunkan tim ke UIGM Palembang bertujuan selaian menyambangi juga memberikan bimbingan penyuluhan kepada mahasiswa UIGM. “Sesuai program kita Operasi Bina Waspada, kali ini tim menyambangi dan memberikan pimbinan penyuluhan di UIGM, di sini kita mengajak mahasiswa untuk cinta NKRI. Dimana kecintaan terhadap Bangsa Indonesia ini harus ditumbuhkan di kalangan anak- anak muda, generasi masa kina khusunya para mahasiwa di UIGM ini, bahwa NKRI Harga Mati” ungkap Kombes Pol Heru. (Ly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *