Ditbinmas Polda Sumsel Berbagi dalam ‘Jumat Barokah’

PALEMBANG. MEDIASRIWIJAYA – Menyusuri sepanjang Jalan Basuki Rahmat Kecamatan Kemuning Palembang, Polri melalui Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) berbagi dalam ‘Jumat Barokah’ bersama warga masyarakat kurang mampu, Jumat (25/11).

Rombongan ‘Jumat Barokah’ ini dipimpin langsung Kabag Binops Binmas Polda Sumsel, AKBP Anna Susila, didampingi AKP Eryadi Yuswanto, Aiptu Apri Maisatria. Bripka Vemmy M dan Briptu Meli Malini.

Dalam pelaksanaan ‘Jumat Barokah’ pembagian sembako nasi kotak di sepanjang Jalan Basuki Rahmad Kecamatan Kemuning Palembang, dengan sasaran para pemulung, penyapu jalanan, tukang becak konpensional dan ojek online. Bukan hanya berbagai antar sesama, di momen ‘Jumat Barokah’ yang rutin dilaksanakan Ditbinmas Polda Sumsel juga mampu meningkatkan pendapatan UMKM khususnya rumah makan.

Dirbinmas Polda Sumsel, Kombes Pol Heru Trisasono, S.I.K, M.Si. membenarkan jika ‘Jumat Barokah’ rutin dilakukan jajaran Binmas Polda Sumsel, selain berbagi juga meningkatkan UMKM di Kota Palembang.”Jumat Barokah kali ini kita membagikan makanan ringan dan nasi kepada warga masyarakat seperti pemulung, pengemis dan tukang ojek dan lain lainnya, ini juga meningkatkan pendapatan bagi UMKM khusus pedagang nasi,” ungkap Kombes Pol Heru. (Ly).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *