Dir Samapta Polda Sumsel turun Langsung Mengatur Lalu Lintas

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA – Soal keamanan merupakan tanggung jawab bersama. Direktur Samapta Polda Sumatera Selatan (Sumsel), Kombes Pol
Djuwito Purnomo, SIk. melakukan patrol hingga turun langsung mengatur lalu lintas bagi kendaraan yang menyebabkan macet. Kamis (24/11)

Dir Samapta Polda Sumsel, Kombes Pol Djuwito, dengan mengunakan mobil dinas  polri jenis sedan, menyusuri setiap jalan jalan di Kota Palembang, tak lain melakukan patroli untuk membantu terciptanya situasi kondisi wilayah hukum Polda Sumsel khususnya Kota Palembang kondusif.

Patroli yang dilakukan oleh Perwira Menengah ini, juga diimbangi dengan pembagian sembako sebagai bagian dari bentuk kepedulian Polda Sumsel, sesuai arahan Bapak Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo Sik membantu warga masyarakat yang kurang mampu.

Bukan hanya itu. Saat Dir Samapta Polda Sumsel Kombes Pol Djuwita, sedang melaksanakan patroli, saat melintas di Jalan Srijaya Negara Kelurahan Ilir Barat (IB) 1 Palembang, tepatnya SMA Negeri 10 Palembang terjadi kemacetan.

Dengan spontan. Dir Samapta Polda Sumsel turun kejalan, langsung mengatur lalu lintas bagi pengendara baik Roda 2 (R2) dan Roda 4 (R4) yang datang untuk menjemput anak mereka yang pulang sekolah.

Di sela sela pengaturan lalu lintas, Kombes Pol Djuwita, juga menghimbau bagi para pengemudi yang menunggu di badan jalan, di himbau untuk memakirkan kendaraannya ke dalam perkarangan sekolah. Hal ini dilakukan bertujuan untuk kelancaran dan keamanan arus lalu lintas. (Ly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.