Aipda Muhammad Aliudin, SH Serahkan Bantuan Rp 10 Juta buat Pembangunan Musholah Al Hikmah

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Sebagai banyak kepedulian antar sesama, Aipda Muhammad Aliudin, SH menyerahkan bantuan uang tunai Rp 10 juta dari Darmawan kepada Ustad Yusli Tahan untuk pembangunan Musholah Al Hikmah, Senin (28/11).

Aipda Muhammad Aliudin, SH personel Bid Humas Polda Sumsel sekaligus Ketua Panitia Pembangunan Musholah Al Hikmah, yang baru ini karena musholah Al-Hikmah yang lama sudah miring pada bagian lantainya sebanyak 90 sejak tahun 2018.

Ustad Yusli Tahan menerima langsung penyerahan bantuan ini yang mewakili panitia pembangunan musholla Al-Hikmah yang baru, sebagai infaq dan shadaqah.”Aipda Muhammad Aliudin, SH menyampaikan bahwa bantuan dana ini merupakan infaq dan shadaqah dari salah satu orang tua Personil di Dit Binmas Polda Sumsel yang diserahkan kepada Aipda Muhammad Aliudin, SH untuk membantu pembangunan musholla Al-Hikmah yang baru,” ungkap Ustad Yusli.

Sedangkan, Ustad Yusli Tahan yang merupakan salah satu panitia pembangunan musholla Al-Hikmah yang baru berterimakasih kepada Aipda Muhammad Aliudin, SH yang sudah menyerahkan bantuan uang sebesar Rp 10.000.000 untuk pembangunan musholla Al_Hikmah yang baru. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *