PNS Polda Sumsel Dapat Reward Naik Pangkat

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Sebanyak 18 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Polri mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2022 baik tingkat golongan III maupun IV. tertuang dalam upacara laporan kenaikan pangkat PNS Polri Periode 1 Oktober 2022 bertempat di lantai 7 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, Senin (3/10).

“Sebanyak 18 PNS di lingkungan Polda Sumsel mendapatkan kenaikan pangkat, baik itu golongan III maupun IV. Kenaikan pangkat ini bukanlah hak PNS, tapi penghargaan reward organisasi institusi Polri kepada PNS yang telah meningkatkan kinerja, dedikasi serta loyalitas dalam melaksanakan tugasnya,” ungkap Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH diwakili  Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH M Si.

Dengan kenaikan jabatan setingkat lebih tinggi ini, Karo SDM Polda Sumsel, dapat meningkatkan kinerjanya. “Kita ucapkan selamat kepada para PNS Polri di Polda Sumsel, yang mendapatkan kenaikan pangkat dan kita harapkan kinerjanya juga akan meningkat seiring diberikannya kenaikan pangkat kepada mereka,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa melaksanakan tugas dengan baik meningkatkan disiplin, loyalitas dan rasa tanggung jawab serta meningkatkan profesionalisme dan proporsionalisme dalam melaksanakan tugas dengan senantiasa berpedoman pada SOP dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.”Jadikan kenaikan pangkat ini menjadi bahan evaluasi dan mawas serta menjadi cambuk untuk terhadap diri kita masing- masing sudah pantaskah kita dinaikan pangkat atau justru kita merasa belum pantas untuk mengenakan pangkat yang lebih tinggi,” ujarnya. (Ly).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.