Lanud SMH Gelar Pasar Murah

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) bekerjasama dengan koperasi Antariksa Lanud SMH dan Bulog Kota Palembang gelar pasar murah bertempat di Toko Koperasi Antariksa Lanud SMH, Selasa (19/4).

Pasar murah tersebut diselenggarakan dalam rangka peringatan ke-76 Hari TNI Angkatan Udara tahun 2022. “Pelaksanaan bazar atau pasar murah tersebut merupakan bagian penting peranan TNI Angkatan Udara untuk pemulihan ekonomi nasional secara serentak.” ungkap Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto S.E., M.M.

Selain itu Danlanud juga menjelaskan, pasar murah ini bukan hanya untuk warga Lanud SMH saja, akan tetapi juga terbuka untuk umum, terutama bagi masyarakat yang berada di sekitar Lanud SMH. “Untuk itu manfaatkan momen ini dengan baik, “jelas Kol Hermawan Widhianto.

Dari pantauan, Pasar murah yang diselenggarakan oleh Lanud Sri Mulyono Herlambang disambut baik oleh masyarakat sekitar, tampak masyarakat sangat antusias untuk belanja sembako, apalagi momen ini bertepatan dengan bulan Ramadhan, dan beberapa hari ke depan akan dilaksanakan hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Semoga saja dengan pelaksanaan pasar murah oleh Lanud SMH dapat membantu masyarakat dengan mudah mendapatkan kebutuhan sembako untuk kebutuhan sehari-hari.” ujar Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto S.E., M.M.

Kegiatan pasar murah tersebut dilaksanakan dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah diberlakukan oleh pemerintah. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *