Babinsa Koramil 418 – 08 / Sako Bersama Warga Setempat Gotong Royong Berusaha Memadamkan Api Yang Membakar Salah Satu Rumah Warga

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA – Babinsa Koramil 418 – 08 / Sako, bersama warga di Jalan Lematang Raya Rt 31 Rw 08 Kelurahan Lebong Gajah Sako Palembang, secara gotong royong bahu membahu berusaha madamkan api yang membakar rumah salah satu warga.

Kebakaran yang menghanguskan rumah Rahawani (51), terjadi pada selasa (08/2) sekitar pukul 17.10 wib, di duga kebakaran berasal dari konseleting arus pendek listrik dirumah tersebut. Berdasarkan informasi jika rumah tersebut adalah rumah kosong yang tidak lagi ditempati oleh Rahawani.

Api diketahui oleh warga, ketika melihat asap hitam keluar dari atas rumah korban, melihat kejadian itu Babinsa Koramil 418 – 08 / Sako bersama warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya sambil menunggu petugas pemadam kebakaran.

Dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material yang belum dapat di tafsir. Kobaran api dapat dipadamkan setelah 2 unit mobil pemadam kebakaran dari PBK Unit Sako Palembang, bersama warga dan Babinsa Koramil 418-08/Sako turun, api dapat dipadamkan pada pukul 17.30 wib.

Untuk saat ini penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan dari pihak Kepolisian Polsek Sako Palembang. (Ly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *