Kapolda Sumsel Di Dampingi Karo SDM Polda Sumsel Memimpin Upacara Pengambilan Sumpah Dan Penandatanganan Fakta Integritas Panitia Dan Peserta Seleksi Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) TA. 2022

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H di dampingi Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi,SIK,MSI,MH memimpin Upacara pengambilan sumpah dan penandatanganan Fakta Integritas panitia dan peserta seleksi Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) TA. 2022. Bertempat di Ruang Rekonfu Mapolda Sumsel. Senin (31/01).

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto, berpesan kepada panitia, peserta seleksi serta orang tua/ wali penerimaan SIPSS, bahwa Fakta Integritas merupakan kontrak moral yang berisi ikrar atau komitmen dalam rangka untuk mencegah dan menghindari segala bentuk penyimpangan baik yang di lakukan oleh peserta, orangtua/wali maupun oleh panitia itu sendiri. “butir – butir kata yang tertuang di dalam Fakta Integritas merupakan komitmen dan janji kepada Tuhan Yang Maha Esa yang harus kita hormati dan patuhi,” ujar Kapolda Sumsel.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolda memberikan penekanan kepada seluruh peserta, orangtua/wali serta panitia di antaranya senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga kegiatan seleksi ini mendapat ridho dari Allah.
Dia menambahkan bangun kepercayaan pada diri sendiri (condifince) dalam menghadapi dan melaksanakan rangkaian tes seleksi ini.

Kemudiam agar panitia seleksi selalu memegang teguh prinsip seleksi yang bermartabat secara bersih, transparan, akuntabel, humanis, clear dan clean serta senantiasa menjaga integritas sebagai anggota Polri, hindari perbuatan melanggar aturan dalam seleksi penerimaan ini. “Dalam proses seleksi ini agar melaksanakan dengan prinsip kerja cerdas,kerja keras dan kerja ikhlas sehingga dapat menyelesaikan proses ini sampai tahapan seleksi,” ujarnya.

Lanjut. Serta lakukan sinergitas, kolaborasi dan komunikasi yang baik antara panitia, pengawas internal dan eksternal dalam penyelenggaraan seleksi agar berjalan dengan baik dan sesuai harapan. Pesanan. Animo 216 peserta yang mendaftar secara online, tapi sampai dengan tanggal 30 Januari 2022 hanya 86 peserta yang sudah verifikasi ke panitia SDM Polda Sumsel.

Hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda diwakili Koord. Tim was umum. Dirsamapta Koord. Rikmin Awal & Akhir. Dirlantas Koord. Tim akademik. Dirpolairud Koord. Kesamaptaan Jasmani. Dirintelkam Koord. Pemeriksaan Psikologi. Kabiddokkes Koord. Tim Rikkes. Kabidpropam Koord. Tim pemeriksaan PMK. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.