Pererat Kebersamaan, Satgas TMMD ke-112 Olahraga Sepak Bola dengan Pemuda Kampung Okor

 

MERAUKE – Di tengah kesibukan mengerjakan pembagunan, Personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke tetap menjaga ketahanan tubuh dengan melakukan olahraga sepak bola bersama para pemuda Kampung Okor Distrik Haju, Kabupaten Mappi – Papua. Selasa (28/9/2021).

Pasi Teritorial (Pasiter) Kodim 1707/Merauke Kapten Czi A Ghofur mengatakan, bahwa kegiatan olahraga sepak bola di lokasi TMMD ini memang menjadi hal yang menarik untuk melepas lelah dan menjaga ketahanan tubuh bagi personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke.

“Olahraga Sepak Bola ini dilakukan setiap sore bersama pemuda Kampung Okor setelah pulang dari lokasi pembangunan rumah,” ujar Pasiter.

Lanjut Pasiter, olahraga sepak bola ini juga merupakan salah satu sarana untuk menjalin komunikasi dan mempererat kebersamaan antara personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke dengan para pemuda Kampung Okor.

“Selain itu, dengan rajin berolahraga, tentunya juga akan terjaga ketahanan tubuh, sehingga dapat menunjang pembangunan rumah masyarakat melalui program TMMD ke-112 yang saat ini sedang berlangsung,” kata Pasiter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.