Sung Ditemukan tak Beryawa di Tempat Kost

PALEMBANG,  MEDIASRIWIJAYA – Sung PO Yung (68) ditemukan sudah tak bernyawa di kamar No 101 Red Doorz Happy Kost Jalan Angkatan 45 Lorong Gejora Rt 14 Rw 04 Kelurahan Demang Lebar Daun Palembang, Selasa (21/9) sekitar pukul 07.00 Wib.

Korban Sung PO Yung, merupakan warga Gang Permata Pangkal Pinang Provinsi Bangka Belitung, ditemukan tergeletak diatas tempat tidur tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

Diketahui. Korban menginap pada Rabu (15/9) dari Bangka menginap di Palembang. Lalu pada Sabtu (18/9) korban melakukan swab anti gen di Charista Medika dan hasilnya di positive Covid 19.”Korban ini sedang melakukan isolasi mandiri di Red Doorz Happy Kos, sebelum melakukan tes swab antigen di Charitas Medika hasilnya positif,” ungkap Kapolsek Ilir Barat (IB) 1 Kompol Roy A Tambunan, melalui Kanit Reskrim Iptu Arlan Hidayat.

Penemuan jasad korban, dijelaskan Kanit Reskrim, ketika saksi Lutfi (19) karyawan kost, hendak mengantar sarapan pagi bagi korban, yang ternyata korban saat itu sudah meninggal dunia.”Mengetahui kejadian itu, saksi langsung ke pengelola baru lah melapor ke Bahbinkamtibmas atas kejadian tersebut,” ujarnya.

Petugas identifikasi dari Polrestabes Palembang dan petugas reskrim Polsek IB 1 Palembang, yang langsung ke TKP, langsung mengevakuasi jasad korban dengan APD lengkap ke Forensik Bhayangkara Palembang untuk di visum. Tapi pihak korban menolak dan langsung di keramasi oleh pihak keluarga korban. “Keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan otopsi dan visum et repertum dan membuat surat pernyataan yang di materai. Selanjutnya jenazah dibawa pulang untuk dikremasi,” jelasnya. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.