Personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Kerjakan Rangka Kayu Bangunan Rumah

MERAUKE – Selain fokus pembangunan pondasi rumah pada kegiatan Pra TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Tahun 2021 di Kampung Okor Distrik Haju Kabupaten Mappi-Papua, sebagian personel Satgas TMMD juga mengerjakan rangka kayu bangunan rumah yang dipimpin langsung oleh Serma Kadariono, Senin (13/9/2021).

Serma Kadariono mengatakan, bahwa pembangunan pondasi rumah sampai sekarang masih terus berjalan, namun sebagian personel saat ini mengerjakan rangka rumah yang terbuat dari kayu.

“Untuk mempercepat proses pembangunan, sebagian personel tetap mengerjakan pondasi dan sebagian lagi mengerjakan rangka rumah, sehingga diharapkan nanti bangunan pondasi selesai rangka rumah pun siap didirikan,” ujar Serma Kadariono.

Lanjut Serma Kadariono, semangat personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke di Kampung Okor sangat tinggi, apalagi ditambah dengan antusias masyarakat setempat dalam ikut membantu, sehingga bisa dikatakan pembangunan 20 unit rumah akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan.

“Selain kegiatan fisik berupa pembangunan 20 unit rumah masyarakat, kehadiran kami disini juga melakukan berbagai kegiatan non fisik, seperti pelayanan kesehatan, kegiatan kebersamaan, nonton bersama maupun anjangsana ke rumah masyarakat,” pungkas Serma Kadariono.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *