Memasuki Finishing, Pembangunan Tugu Prasasti TMMD 112 Kaur Kodim 0408/BS-KAUR

Kaur Tengah – Pembangunan Tugu Prasasti TMMD Kodim 0408/BS-KAUR dititik nol jalan penghubung antara Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas dengan Desa Penandingan Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur sudah memasuki tahap finishing Akhir, Kamis 30 September 2021.

Tugu sebagai saksi sejarah TNI Kodim 0408/BS-KAUR telah berkarya dalam membangun desa Desa Pulau Panggung itu optimis akan selesai, sebelum upacara penutupan TMMD.

”Prasasti TMMD Reguler ke-112 Kodim 0408/BS-KAUR tersebut merupakan simbol manunggalnya rakyat bersama TNI, kemanunggalan Satgas TMMD bersama seluruh warga masyarakat Desa Pulau Panggung dalam membangun desanya,” ungkap Kapten Inf Dimyati Pasiter.

Terpisah Serda Ridho Akbar yang melakukan pembangunan tugu prasasti TMMD itu mengemukakan, pembangunan prasasti tersebut malambangkan bukti nyata manunggalnya TNI dengan rakyat Pulau Panggung.Tugu prasasti yang dibuatnya bukan hanya sebagai hiasan, ini merupakan gambaran dan ukiran sejarah, bahwa TMMD Reguler 112 Kodim 0408/BS-KAUR sudah memilih dan menyentuh Desa Pulau Panggung sebagai obyek pembangunan.

”Semoga apa yang kami kerjakan disini dapat memberikan manfaat yang lebih bagi warga pulau Panggung serta untuk mengenang bahwa TNI telah mendharma baktikan dalam membangun desa pulau Panggung,’ pungkas Serda Ridho Akbar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *