Residivis Kasus Begal Kembali Berurusan dengan Polisi

PALEMBANG. MEDIASRIWIJAYA,- Marsel Andriansyah (22) warga Dr Ir Sutami Tanah Rayon Rt 42 Sungai kembali berurusan dengan pihak kepolisian, Selayur Kalidoni Palembang, residivis satu ini tidak berkutik saat diringkus Tim Opsnal Polsek Kalidoni Palembang.

Tersangka Marsel, residivis kasus begal R2 tahun 2017 lalu, ditangkap dirumahnya kembali atas kasus jambret dengan korban seorang pelajar Viandra (16) yang sedang berjalan kaki sambil main handphone di depan Indomaret Kalidoni di kawasan Jalan WR Mongonsidi Kelurahan Bukit Sangkal Kalidoni (08/08).

Penangkapan tersangka, langsung di pimpin Kanit Reskrim Iptu Taufik setelah melakukan penyidikan dan mengetahui keberadaan tersangka, langsung bergerak cepat melakukan penangkapan dirumahnya, sehari menjelang acara aqiqa anaknya. pada minggu (22/08)

Kapolsek Kalidoni Palembang AKP Evial Kanza didampingi Kanit Reskrim Iptu Taufik, membenarkan jika pihaknya berhasil meringkus pelaku jambret, yang juga seorang residivis kasus begal.

“Marsel ini tersangka kasus jambret HP korban yang sedang berjalan kaki sambil main HP langsung kabur dengan mengunakan sepeda motornya, tersangka kita tangkap tanpa perlawanan di rumahnya.” ungkap AKP Evial. Rabu (25/08).

Atas pembuatan, dikatakan Kapolsek Kalidoni Palembang, dapat di jerat dengan Pasal 365 KUHP. “Tersangka ini kita jerat dengan Pasal 365 KUHP dengan ancaman pidana minimal 9 tahun maksimal 12 tahun penjara, apalagi ini kasus keduanya di Polsek Kalidoni, dan tersangka ini residivis kasus begal,” jelasnya.

Sementara itu. Tersangka Marsel, tidak menampik jika dirinya melakukan aksi jambret HP korban, bahkan ironis saat ditangkap petugas dirumah sedang ada acara aqiqah anak pertamanya.

“Ditangkap di rumah di saat keluarga kumpul karena besok aqiqah anak pertama aku, kalau HP korban sudah aku jual di loakan di bawa Jembatan Ampera, duetnya aku kasih ke istri untuk keperluan sehari hari,” aku tersangka yang pernah ditahan di Rutan Pakjo selama 2.8 tahun ini. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.