Perayaan Hari Anak Nasional Tahun 2021, Pokja Bunda PAUD Banyuasin Dilantik

BANYUASIN, MEDIA SRIWIJAYA — Dalam rangka memperingati hari anak nasional tahun 2021, Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono SH melantik Kelompok Kerja (Pokja) PAUD HIMPAUDI Kabupaten Banyuasin, Selasa (30/8) di Gedung Graha Bumi Sedulang Setudung.

“Hari ini kita merayakan hari anak nasional tahun 2021, yang ditandai dengan Pelantikan Pokja Bunda PAUD Banyuansin serta memberikan sertifikat apresiasi kepada ibu dan anak,” ujar Wabup Slamet usai melakukan pelantikan.

Diharapkan kepada Pokja Buda Paud yang baru saja dilantik agar dapat mendidik anak-anak diusia dini agar mempunyai karakter yang luar biasa.

“Agar tumbuh menjadi anak yang dewasa dan berkualitas. Tentunya ini juga sudah dicanangkan oleh peraturan presiden mulai dari usia dinilah kita berusaha untuk menjadikan anak yang lebih baik,” ungkap Wabup.

Sementara, Ketua Bunda PAUD Banyuasin, dr Sri Fitriyanti Askolani mengatakan, dengan dilantiknya Pokja Bunda PAUD ini dapat membantu Bunda PAUD untuk mengkoordinasi PAUD Se Kabupaten Banyuasin.

“Untuk program awal tentunya kita akan lakukan penguatan organisasi terlebih dahulu. Semoga dengan ada Pokja PAUD program-program kita dapat lebih tertata dengan baik,” tuturnya.

Ditambahkan, Kepala Dinas Pendidikan Banyuansin Aminuddin SPd SIp MM menuturkan, sesuai dengan program Bupati Banyuasin cerdas, Bunda Paud diharapkan dapat memperhatikan anak sejak usia dini agar menjadi anak yang cerdas dan berkarier baik.

“Alhamdulillah hari ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan kita sudah melakukan pelantikan Pokja Bunda Paud sebagai perayaan hari anak nasional, ini adalah salah satu bentuk kita untuk memberikan motivasi kepada bunda-bunda PAUD agar tetap dapat memberikan pembelajaran kepada anak meskipun disituasi pandemi,” tandasnya. (ydp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *