Yang Di Tunggu-Tunggu, TMMD Kodim 1407/Bone Hari Ini Resmi Di Tutup

BONE – Komandan Komando Resort Militer 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, SE,MM diwakil oleh Kasi Pers Korem 141/Toddopuli Kolonel Inf. Yani didampingi oleh Bupati Bone DR. H. Andi Pashar M. Padjalangi M.Si bersama wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle MM dan Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman, SH, bersama Forkopimda, Menutup secara resmi Pelakasanaan Kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Rabu (14/07/2021).

Acara penutupan dipimpin oleh Kasi Pers Korem 141/Toddopuli Kolonel Inf. Yani, dan ditandai dengan penyerahan peralatan kerja serta penandatanganan berita acara penyerahan hasil-hasil TMMD dari Dandim kepada pejabat pemerintah daerah.

“Sementara itu Dandim 1407/Bone mengatakan bahwa harapannya dengan TMMD ini makin menciptakan kebersamaan antara TNI dan Masyarakat terutama di Desa Baringeng yang mempunyai warisan budaya semangat gotong royong dan kesenian yang harus di lestarikan.

”Selain itu hal terpenting diluar pembangunan fisik juga perlu adanya peningkatan penyuluhan, selain itu misi terpenting lainnya adalah menumbuhkan kedekatan, kebersamaan dan kekompakan antara rakyat dengan prajurit TNI,” ungkap Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *