Staf Teritorial Kodim 0427/Way Kanan Tuntaskan Administrasi TMMD ke-111

WAY KANAN- Staf Teritorial Kodim 0427/Way Kanan selaku penyelenggara kegiatan TMMD, tengah disibukkan dengan Administrasi TMMD meliputi Pertanggungjawaban Anggaran dan Laporan Pelaksanaan TMMD. Jum’at (16/7/2021)

Pembuatan Administrasi tentang Anggaran dan Laporan Pelaksanaan Kegiatan TMMD ke – 111 merupakan wujud Transparansi dan Akuntabilitas Satuan dalam melaksanakan Program TMMD. Selain itu juga, Hal tersebut merupakan Bahan Laporan kepada Komando Atas yang nantinya akan dijadikan bahan evaluasi dan masukan dalam menindaklanjuti Program TMMD di Masa mendatang.

“Kita saat ini sedang menyelesaikan semua Administrasi Pertanggungjawaban tentang Anggaran dan juga membuat konsep Laporan Pelaksanaan Kegiatan. Dengan waktu yang terbatas dan juga dalam kondisi Pandemi Covid 19 ini, kita upayakan selesai hari ini dan diupayakan sore sudah terkirim ke masing-masing Alamatnya”, ungkap Serda Teguh Suroso Bamin Staf Teritorial.

Beliau juga menambahkan bahwa semua Administrasi tentang Anggaran sudah tuntas semua tinggal membanyak atau fotocopy Buku Buku Administrasi dan Laporan Pelaksanaan TMMD yang nantinya akan dikirimkan kepada Komando Atas dan juga Pemda Kab. Way Kanan yang telah mendukung Anggaran TMMD melalui APBD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *