Satgas Petakan Potensi UMKM di Desa Siuhom, TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL,- Kepala Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan mengapresiasi anggota TNI dari Kodim 0212/TS Utara dalam rangka melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler 111 Tahun Anggaran 2021. Mereka yakin, dengan adanya pelaksanaan TMMD, kedepan dapat meningkatkan perekonomian warga yang lebih baik.

Warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan bahu membahu bersama anggota TNI Kodim 0212/TS untuk mempersiapkan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021. Mereka nampak guyub rukun bahu membahu secara bersama-sama.

Di Desa Siuhom ada sebuah potensi UMKM yakni sangkar burung dan ternak atau pelihara burung. Hal inilah yang mendasari, Satgas Prada Sultoni Hasibuan, Minggu (4/7/2021) untuk lakukan Komsos ke UMKM tersebut untuk memetakan UMKM mana saja yang layak untuk didorng dan dipromosikan.

Dengan memetakan potensi tersebut akan memudahkan Desa Siuhom buat program pembangunan salah satunya meningkatkan peran UMKM di Desa Siuhom. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *