Polsek Kalidoni Kunjungi dan Santuni Korban Kebakaran Asrama TNI AD Sekojo

PALEMBANG,  MEDIASRIWIJAYA – Polsek Kalidoni Palembang, laksanakan kunjungan dan Bakti Sosial (Bansos), ke korban kebakaran di Asrama TNI – AD Sekojo, tepatnya di Jalan Sikam Asrama TNI – AD Sekojo Kelurahan Kalidoni Kecamatan Kalidoni Palembang, Kamis (22/7).

Rombongan Polsek Kalidoni ini dipimpin langsung oleh AKP Evial Kalza SE. MH, sebagai wujud kepedulian antar sesama, sekaligus meringankan beban yang terkena dampak kebakaran. “Kita hari ini melakukan kunjungan dalam rangka membantu masyarakat di Asrama TNI – AD Sekojo yang terkena dampak musibah kebakaran,” ungkap AKP Evial.

Dengan adanya Bansos ini, dituturkan Kapolsek Kalidoni dapat membantu masyarakat dalam menghadapi musibah kebakaran ini.

“Kiranya dalam kegiatan bakti sosial ini Polsek Kalidoni dapat berperan serta ikut meringankan beban masyarakat yang terkena musibah,” ujarnya.

Kebakaran yang menghanguskan rumah dinas di Komplek Asrama Sekojo Blok PP, Kelurahan Kalidoni Kecamatan Kalidoni Palembang, Kamis (15/7) kemarin membuat 6 Kepala Keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal, diduga berasal dari korsleting listrik. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *