PERSONEL TMMD KE 111 KODIM 1501 TERNATE PERIKSA KESEHATAN WARGA.

TERNATE – Personel TMMD periksa kesehatan warga, Sertu Sudirman personel Satgas TMMD ke-111 Kodim 1501/Ternate, selaku tim kesehatan melaksanakan pemeriksaan kesehatan dibeberapa rumah keluarga di Kelurahan Tafaga Kecamatan Pulau Moti, Kota Ternate. Jumat (1/7/2021).

Pemeriksaan kesehatan di rumah warga sekaligus memberikan sosialisasi tentang kesehatan, hal ini dilakukan mengingat di Kelurahan Tafaga jauh dari pelayanan kesehatan (Puskesmas).

Tim kesehatan Satgas TMMD awalnya mendapatkan informasi dari rekannya bahwa ada beberapa warga di kelurahan Tafaga yang sakit dan mau berobat jauh dari kesehatan Puskesmas, sehingga Sertu Sudirman dan Kopda Ronald ke kelurahan Tafaga untuk mendatangi di rumah keluarga yang sakit dan langsung melakukan pengecekan kesehatan dengan melakukan tensi dan menanyakan keluhan serta memberikan obat.

yang pertama melakukan tensi kemudian menanyakan keluhan dari pasien Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Wlayah Jonti, Susilo Samuel ikut memberikan dukungan semangat dalam pelaksanaan tersebut.

Sementara, Bapak Rasid memberikan apresiasi terhadap tim kesehatan TMMD Regtas ke-111dan yang secara langsung memberikan pelayanan masyarakat.

“Dalam kegiatannya Tim kesehatan Satgas TMMD ke 111 disamping memberikan pelayanan pengobatan juga memberikan sosialisasi tentang hidup sehat apa lagi di masa pandemi Covid-19 ini, warga masyarakat diharapkan mengikuti Protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 dengan 5M, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilitas dan selalu berolah raga dan makan makanan yang bergizi.#Jelas Sudirman.

. Dan masyarakat mengucapkan terima kasih dengan keberadaan TMMD yang telah membawa banyak perubahan yang positif terhadap warganya khususnya di wilayah Dusun Jonti,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *