Jangan Kendor, Giat Menata Batu Pengerasan Jalan Baru di TMMD Tapsel

TAPSEL,- Meskipun Pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan di Indonesia pada khususnya, namun tak menghalangi niat yang tulus bagi para anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS untuk bertugas dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Tahun Anggaran 2021

Semangat mereka patut kita hargai di tengah himpitan ekonomi mereka harus berupaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan budidaya pertanian dan perkebunan yang baik agar hasil panen melimpah, bisa di jual dipasar kemudian digunakan untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari.
TMMD ke-111 Kodim 0212/TS hari kedua puluh satu, kegiatan yang dilakukan yaitu penataan batu kali untuk pengerasan jalan baru di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel, Sertu Sukisno, Senin (5/7/2021), mengatakan dengan waktu tersisa untuk menata batu diperlukan kesabaran dan keahlian untuk iru jangan sampai Satgas dan warga tidak kendor.

Tidak ada kata kendur dalam mengerjakan dengan kebersamaan dengan gotong royong dengan bersemangat untuk mewujudkan terbangunnya jalan baru harapan baru warga Desa Siuhom. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *