Dansatgas Memaparkan Kegiatan Fisik dan Non Fisik TMMD Tapsel, Selalu Jalankan Prokes ke Tim Masev TNI AD

TAPSEL,- Kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal dari lokasi TMMD yang berada di dua kecamatan yakni Angkola Sangkulur dan Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi harus berjuang untuk mengahsilakan hasil panen yang melimpah.

Semangat mereka patut kita hargai di tengah himpitan ekonomi mereka harus berupaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan budidaya pertanian dan perkebunan yang baik agar hasil panen melimpah, bisa di jual dipasar kemudian digunakan untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS menyampaikan paparan tentang pelaksanaan TMMD Kodim Tapsel, kepada Tim Masev Mayjen TNI Eka Wiharsa di Kotis TMMD Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P , Jum’at (2/7/2021) mengatakan Dansatgas, memaparkan kegiatan fisik dan non fisik TMMD Tapsel, selalu jalankan Prokes ke Tim Masev TNI AD.

Jalankan Prokes disetiap kegiatan TMMD dengan selalu mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas. Tujuannya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *