Bupati Bone Hadiri Penutupan TMMD Ke-111 Ta. 2021 Kodim 1407/Bone

BONE – Bupati Bone menghadiri penutupan Dr. H.A.Fahsar. M. Padjalangi. M.Si. menghadiri kegiatan penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Tahun 2021 Rabu (14/o7/2021) di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Danrem 141/TP/ Hasanuddin Bapak BrigjenTNI Djashar Jamil.SE.MM yang telah tiba di kabupaten Bone dalam rangka penutupan kegiatan TMMD ke-111.

Atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Bone mengucapkan terima kasih, kepada jajaran TNI Angkatan Darat atas kerjasama dan kolaborasi yang dibangun dalam rangka membangun desa dengan hasil yang memuaskan.

“Khususnya kepada jajaran Pangdam XIV/Hasanuddin Korem 141/TP/Bone dan Kodim 1407/Bone memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan TMMD 111, yang memberikan dampak positif bagi kemajuan Kabupaten Bone, ujar Bupati Bone.

Pembangunan fisik maupun nonfisik yang menjadi sasaran TMMD sangat dirasakan sekali manfaatnya oleh masyarakat khususnya masyarakat Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Bupati Bone berbangga pandemi covid 19 tidak menjadi hambatan bagi pengabdian yang tidak henti, untuk negeri kita tercinta. Hambatan yang ada dijadikan sebuah tantangan untuk terus berupaya memberikan solusi bagi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Bupati Bone yakin jalan yang dibangun oleh TMMD ke-111 akan menjadi warisan terbaik bagi generasi kita selanjutnya dan dapat mengukir sejarah pembangunan di Kabupaten Bone.

Selanjutnya kegiatan pembangunan rutilahu serta kegiatan lainnya yang termasuk di dalam rangkaian program TMMD telah memberikan kebahagiaan bagi masyarakat Kabupaten Bone.

Bupati Bone berharap kegiatan TMMD terus berkesinambungan dan memiliki cakupan yang lebih luas lagi sehingga Kabupaten Bone segera mengejar ketertinggalan dengan kabupaten yang lainnya.

Dandim 1407/Bone Letkol Budiman, SH, dalam paparannya menyatakan kegiatan TMMD ini sudah dilaksanakan 100 persen dan berjalan sukses. Terkait hasil pekerjaan dengan dana yang tersedia telah mendapat apresiasi dari Kementrian PUPR, yang mana hasil pekerjaan telah Over prestasi, artinya kualitas hasil pekerjaan sangat baik. Terkait pelaksanaan TMMD, satgas agar mendapatkan chemistry dan hasil yang baik, anggota satgas menginap di rumah warga masyarakat. Selain sasaran fisik ada sasaran non fisik yang mana dalam pelaksanaannya bekerjasama dengan instansi terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *