SATGAS TMMD KE 111 KODIM TERNATE MELANJUTKAN PEKERJAAN ACIAN PAGAR MASJID AL FALAH

TERNATE – Melanjutkan acian pagar masjid Al Falah teurus di kebut oleh TNI bersama-sama masyarakat, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -111 TA. 2021 Kodim 1501/Ternate, Satgas TMMD Melanjutkan pekerjaan sasaran pokok dengan pekerjaan plesteran dan acian dinding pagar Masjid Al Falah di Kelurahan Figur Kecamatan Pulau Moti, Kota Ternate.
Sabtu, 26|6|2021.

Kegiatan yang tinggal acian dinding masjid Al Falah di bagian belakang sudah hampir selesai setelah kemarin melakukan pekerjaan plesteran dibagian depan dan plesteran dinding dibagian dalam pagar.

Kebersamaan warga masyarakat dan Satgas TMMD ke 111 kekompakan dalam melaksanakan pekerjaan gotong royong melakukan pekerjaan di sasaran utama pembuatan pagar masjid Al Falah menunjukan wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat.

Kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat, terlihat kompak dan penuh semangat melakukan pekerjaan secara bergotong royong sehingga seberat apa pun pekerjaan akan terasa ringan bila dikerjakan bersama-sama dan ikhlas dalam melaksanakan pekerjaan.” Jelasnya
Dandim 1501/Ternate Kolonel Inf R Moch Iskandarmato, S.E.

Dandim juga menambahkan saya sangat senang dengan melihat hasil pekerjaan yang baru beberapa hari sejak dibukanya kegiatan TMMD di buka tanggal 15 Juni 2021 namun pekerjaan sudah sampai tahap plesteran dan acian, ini menunjukkan warga masyarakat bersamaan-sama anggota Satgas TMMD begitu semangat, dan warga masyarakat juga sadar bahwa pembangunan ini akan membuat indah dan nyaman di kampungnya sendiri.
Semoga kegiatan ini segera cepet selesai sehingga warga masyarakat dapat dirasakan manfaatnya dan dinikmati hasilnya.#Hid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.