Dandim 0718/Pati Tinjau Lokasi Pengecoran Jalan

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Komandan Kodim 0718/Pati sekaligus Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, M.I.Pol, meninjau sasaran fisik program TMMD pengecoran jalan sepanjang 1.450 meter dan lebar 2,6 meter di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Didampingi Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi, SE dan Pasi Teritorial Kodim Kapten Inf Kusmiyanto berjalan kaki untuk menuju lokasi sasaran pekerjaan rabat beton. Dandim menjelaskan, peninjauan yang dilakukannya dalam rangka mengecek sejauh mana pekerjaan yang sudah dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD.

Pekerjaan pengecoran rabat beton jalan penghubung antar desa tersebut digarap oleh anggota Satgas dari Kodim 0718/Pati dan pasukan BKO Satgas TMMD dari satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro dan TNI AL. “Pengerjaan seluruh sasaran fisik program TMMD 111 tahun ini, akan kita kejar terus agar cepat selesai sebelum penutupan,” ujar Dandim. “Semoga hasil pelaksanaan pengecoran rabat beton jalan penghubung antar desa nantinya dapat bermanfaat bagi warga,” pungkas Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *