Dan Satgas TMMD 111 Dampingi Bupati Bone Tinjau Lokasi

BONE – Bupati Bone, Dr.H.Andi M Fahsar Padjalangi M.Si, bersama rombongan didampingi Dandim 1407/Bone selaku Dansatgas mengunjungi lokasi program TMMD ke 111 di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone, Sulawesi Selatan. Kamis (17/06/21).

Kades Baringeng Akbar S.H, mengatakan bahwa peninjauan lokasi TMMD oleh Bupati membuat masyarakat antusias. “Kami sambut baik, karena program ini kami nanti-nantikan,” ujarnya.

Akbar mengharapkan pembangunan jalan bisa terus ditingkatkan, sehingga lebih enak masyarakat melewatinya. “Infrastruktur ini kami harapkan selain pembukaan jalan, bisa ditingkatkan lagi mutunya kedepan,” terangnya.

Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman S.H, mengatakan bahwa sudah bertahun tahun jalan ini dinantikan masyarakat. Pihaknya bersyukur bisa membantu pembangunan lewat TMMD. “Dua desa dari satu kecamatan bisa terhubung. Kami akan dukung Pemda dalam pembangunan,” ujarnya.

Bila satuannya diperlukan, Dandim menegaskan selalu siap mendukung pembangunan yang ada. Terkait TMMD Dandim mengharapkan masyarakat dapat mendukungnya agar ini bisa selesai dalam 1 bulan. “Supaya Masyarakat bisa melewati jalan ini dengan kendaraannya,” pungkas Dansatgas TMMD ke 111 ini.

Bupati Bone, Dr.H.Andi.Baso Fahsar M.Padjalangi M.Si mengatakan, semoga program TMMD bisa berjalan lancar dan bisa dimanfaatkan masyarakat. Selaku kepala daerah, saya mengharapkan kepada masyarakat agar membantu proses ini berjalan lancar dan tepat waktu. “Tentu ada kendala yang butuh dukungan masyarakat. Saya berharap kegiatan ini bisa menghasilkan manfaat yang besar untuk masyarakat setempat,” tutup Bupati Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *