Anggota TNI Bersama Dengan Warga Lakukan Pembongkaran Atap Rumah Suyono

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg-111 kodim 0718/Pati Tahun anggaran 2021 yang berada di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten masih dalam proses pengerjaan. Selasa,(22/06/2021).

Dalam proses pembangunan diawali dengan pembongkaran atap rumah, pembongkaran atap rumah berbahan asbes ini dilakukan dengan hati-hati agar material asbes nya tidak rusak, sehingga nantinya bisa dimanfaatkan lagi. ada yang bertugas melepas atapnya dari atas, dan ada yang bertugas menyambut dari bawah untuk kemudian dikumpulkan menjadi satu ditempat yang aman.

Sertu Giman(39), dia adalah salah satu dari tim satgas bedah rumah yang saat itu terlihat sedang sibuk membantu pembongkaran asbes atap dari rumah milik Suyono(35) warga Dukuh Kalimati RT 01/RW 02 Desa Tamansari. “Dengan hati-hati kami upayakan sebisa mungkin agar asbes yang dijadikan atap rumah ini tidak rusak, siapa tahu nanti bisa di manfaatkan lagi kedepannya,”Ujar Sertu Giman, anggota TNI satuan tugas TMMD yang berada dilokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *