Yudisium Online Fakultas Teknik Universitas Bina Darma Berlangsung Hikmat

Yudisium Online Fakultas Teknik Universitas Bina Darma Berlangsung Hikmat
Suasana haru orangtua dengan mahasiswa UBD yang mengikuti prosesi yudisium secara online

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA.com - Fakultas Teknik Universitas Bina Darma melantik 41 Sarjana baru dalam Yudisium  Fakultas Teknik Universitas Bina Darma. Yudisium Fakultas Teknik Universitas Bina Darma yang berlangsung Rabu 20 Mei 2020 secara hikmat. Yudisium online yang kedua kali dilaksanakan oleh Universitas Bina Darma ini tidak mengurangi rasa haru dari peserta yudisium dan orang tua mahasiswa yang menghadiri acara secara online. Hal ini tampak dari ekspresi dari kedua orang tua yang tampak haru penuh syukur memeluk anaknya yang baru saja dilantik.

Yudisium online ini dilaksanakan sebagai salah satu solusi bagi kegiatan yudisium di masa pandemi dan sebagai bukti layanan Universitas Bina Darma tetap dilakukan dalam kondisi pemberlakuan Work from Home.

Dalam Yudisium ini, Dekan Fakultas Teknik Universitas Bina Darma Bapak Firdaus, S.T., M.T melantik 41 sarjana baru yang terdiri dari 18 sarjana lulusan dari Program Studi Teknik Sipil, 12 sarjana lulusan dari Program Studi Teknik Industri, dan 11 sarjana lulusan dari Program Studi Teknik Elektro. (rel)