Yudha Himbau Masyarakat Cerdas Gunakan Bantuan Pemerintah

Yudha Himbau Masyarakat Cerdas Gunakan Bantuan Pemerintah

Bacawabup OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH yang berpasangan dengan H Lanosin ST menghimbau masyarakat yang mendapatkan bantuan pemerintah untuk masyarakat terdampak Covid-19 agar digunakan dengan bijak. Seperti untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, pasalnya masa Pandemi Covid-19 belum bisa diketahui kapan akan berakhir.

“Cerdaslah dalam menggunakan bantuan sehingga apa yang dibutuhkan untuk memenuhi kehidupan sehari-hari bisa terpenuhi dan tidak mengalami kekurangan. Mengingat belum diketahui kapan berakhir masa pandemi Covid-19 ini tentunya masyarakat yang mendapatkan harus bisa mengelola bantuan dari pemerintah itu,” katanya.

Lanjut kata dia menjelaskan, kendati saat ini pemerintah akan menerapkan new normal namun tetap saja masyarakat harus waspada dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Sehingga dengan masyarakat menerapkan protokol kesehatan, hal itu dapat memutus mata rantai penyebaran virus hingga vaksin ditemukan.

“Seperti yang diketahui pemerintah akan menerapkan new normal namun masyarakat harus tetap waspada serta harus menerapkan protokol kesehatan. Serta menerapkan pola Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.