Yayasan Pendidikan Pelita Menerima Siswa Baru Melalui Online 

Yayasan Pendidikan Pelita Menerima Siswa Baru Melalui Online 

 PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA - Yayasan pendidikan Pelita Palembang yang berada di Jalan Majapahit VI No. 734 Kertapati Palembang membuka penerimaan peserta didik baru (PPDB) Tahun Ajaran (TA) 2020-2021 untuk tingkat SMP Dan SMK.
Wakil kesiswaan  SMK Pelita Palembang, Basa Simamora mengatakan, pendaftaran bagi peserta didik baru sudah mulai dibuka sejak Maret sampai Juli 2020 nanti. Bagi calon siswa yang berminat belajar di yayasan pendidikan Pelita Palembang bisa langsung mendatangi sekolah atau bisa juga mendaftar dengan online. "Untuk pendaftaran online, calon siswa bisa melakukan pendaftaran online melalui link formulir di http://gg.gg/psbsmkpelita 
atau menghubungi nomor Whatsaap di 0831 0254 3049, " Jelas Simamora, Selasa (12/5/2020)
Dijelaskannya, untuk tingkat SMK ada empat jurusan yang dibuka pada penerimaan siswa baru Yakni Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM), Animasi (Seni Rupa), Perawat Gigi dan Laboratorium Medik. Daya tampung untuk empat jurusan ini lebih kurang 100 orang peserta didik, “katanya. 
Dia juga menjelaskan, sekolah ini memiliki beberapa fasilitas yang sangat mumpuni untuk menunjang kegiatan proses belajar mengajar.

“Yayasan Pendidikan Pelita Palembang, gedung kami milik sendiri, praktek bengkel sendiri untuk praktek, laboratorium komputer, laboratorium IPA, perpustakaan, lapangan olahraga, Wifi, area parkir untuk guru dan siswa luas, “katanya.

Wakil kesiswaan  SMK Pelita Palembang, Basa Simamora

Tidak hanya itu, sekolah yang sudah lama berdiri sejak tahun 1967 ini memiliki sejumlah kerja sama dengan beberapa perusahaan. 
“TBSM sudah menjalin baik kerja sama dengan perusahaan yang terkenal, guru guru yang berpengalaman dan ahli dibidangnya masing -masing, termasuk untuk jurusan perawat gigi pengajarnya pun seorang dokter gigi yang tidak diragukan lagi kualitasnya, “ungkapnya. 

Simamora menambahkan, sesuai dengan motto yayasan pendidikan Pelita Palembang  yaitu SMP -SMK Bisa, Sukses Kerja, Cerdas dan Kompotitif. (ksm).