Wujud Syukur, AHJ Gelar Syukuran

Wujud Syukur, AHJ Gelar Syukuran
Kades Cecar Abdul Haris Juandi (AHJ) foto bersama

CECAR, MEDIASRIWIJAYA  -  Wujud dari rasa syukur kepada Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat,keluarga dan semua pihak, Kepala Desa Cecar Abdul Haris Juandi (AHJ) menggelar syukuran pada Kamis(30/1) dimulai pukul 09.00wib di Desa Cecar Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat.

AHJ beberapa waktu yang lalu mengikuti kembali ajang pemilihan kepala desa Cecar, ini merupakan kali ke-dua, ia dipilih dan percaya kembali oleh masyarakat desa Cecar, untuk kembali menjadi kades mereka dengan perolehan suara terbanyak mengungguli 4 kandidat lain.

Sosok AHJ di mata pemerintah dan masyarakat, memang mempunyai jiwa kepemimpinan yang sangat perduli dengan siapa pun, bertanggung jawab, mempunyai sifat sosial dan solidaritas yang tinggi, supel dalam pergaulan tanpa memandang ras, agama, dan kasta, sehingga sangatlah wajar jika masyarakat Desa Cecar Kembali mengharapkan AHJ menjadi pemimpin mereka.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang warga Cecar,yang tidak mau namanya disebutkan. "Pak Juandi memang lah sangat cocok untuk jadi pemimpin didesa kami ini,selain beliau itu cerdas, bertanggung jawab dan berani, beliau itu juga memiliki sifat yang tidak sombong, suka membantu masyarakat,supel dalam pergaulan,sangat ideal sama istrinya,ibu juga sangat cocok menjadi istri seorang pejabat Kepala Desa seperti AHJ ini,"jelasnya.

Tampak hadir dalam acara syukuran itu, Camat Kikim Timur Pebroni,SE.,MM., Para Staf Pemerintah Kecamatan dari berbagai kecamatan, Para Manager dari berbagai perusahaan, para kepala desa dari berbagai Kecamatan, para tokoh masyarakat se-Kikim Area,tokoh Adat, tokoh Agama, masyarakat dan para undangan.

Sesaat seusai acara persedekahan syukuran AHJ menyampaikan kepada awak media ini, yang ikut diundang mengatakan bahwa acara ini merupakan wujud syukurnya kepada Allah SWT dan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat, keluarga dan berbagai pihak yang telah membantunya.

"Alhamdulillah,acara ini merupakan wujud syukur seluruh masyarakat Cecar kepada Allah SWT yang mana telah memberikan kelancaran dan keselamatan kepada kita semua,dan ucapan terima kasih kami sekeluarga kepada seluruh warga desa Cecar, sanak keluarge Ruguk kampuh dusun laman,dan semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, untuk kembali menjadi kades di desa Cecar ini, ini bukan hanya kemenangan saya, namun kemenangan kita semua, semoga ke depannya kita bisa bersinergi dengan baik dalam menjalankan roda pemerintahan dan membangun desa kita ini,"jelas Juandi.
(B4R)