Wako Lantik Sekda Pagaralam

Wako Lantik Sekda Pagaralam
Pelantikan yang di laksanakan di Ruang Rapat Besemah II ini, tampak dihadiri Kejari M. Zuhri, Pabung 0405 Lahat Mayor Inf Darul Kutni dan pejabat di lingkungan Pemkot Pagar Alam.(foto ist)

PAGARALAM, MEDIASRIWIJAYA – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Samsul Bahri Burlian sebagai jabatan tinggi Pratama (JPT) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam.

Pelantikan yang di laksanakan di Ruang Rapat Besemah II ini, tampak dihadiri Kejari M. Zuhri, Pabung 0405 Lahat Mayor Inf Darul Kutni dan pejabat di lingkungan Pemkot Pagar Alam.

“Jadikan jabatan sebagai amanah dalam menjalankan tugas sebagai pemangku jabatan kepala ASN, dan yang paling penting adalah bahwa pelantikan sudah sesuai mekanisme dan aturan,” kata Walikota Pagar Alam, melansir beritasumatera, pekan lalu.

“Tentunya dengan selalu kerja keras kerja cerdas insyallah kedepan kita bisa melalui setiap proses kelemahan dalam memajukan Kota Pagar Alam yang kita cintai ini,“ tegas Alpian.

Sementara itu Sekda Kota Pagar Alam Samsul Bahri mengatakan, siap mengemban tugas sebagai Sekda Kota Pagar Alam .

“Saya tidak bisa sendiri maka dari dukungan dan kerja sama seluruh perangkat kerja Pemkot Pagaralam untuk bahu membahu salam memajukan Kota Pagar Alam yang kita cintai ini, “ ujarnya.(net)