Wako: Jaga Kesportifan Bertanding

Wako: Jaga Kesportifan Bertanding
Walikota Prabumulih, Ir Ridho Yahya saat dibincangi awak media setelah lepas atlet Prabumulih yang akan bertanding 16 November 2019 mendatang. (Foto ist)

PRABUMULIH, MEDIASRIWIJAYA - Sebanyak 47 official dan 363 atlet kontingen Kota Prabumulih yang akan Mengikuti Pekan Olaraga Provinsi (PORPROV) Sumatera Selatan (Sumsel) XII 2019 di Kota Prabumulih, 16 hingga 26 November 2019 mendatang, dilepas Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya.

"Ayo, bertanding dan jaga kesportifan serta jadilah tuan rumah yang baik," katanya, melansir globalplanet, kemarin.

Walikota menyampaikan ucapan syukur karena dapat melepaskan atlit-atlit Prabumulih untuk berlaga di Porprov yang diipusatkan di Kota Prabumulih.

 Menurut dia, Pemerintah Kota Prabumulih berusaha sekuat tenaga demi untuk mensukseskan Porprov di Kota Prabumulih.

"Kita berusaha sekuat tenaga memberikan pelayanan yang baik sebagai tuan rumah dan menampilkan atlet terbaik,", ujarnya.

Lebih lanjut H. Ridho menyampaikan pesan agar kiranya dalam  perlombaan para atlet benar- benar bisa menunjukkan kemampuannya, serta beliau menginginkan semua atlet Prabumulih haruslah berasal dari Kota Prabumulih.

"Pada kesempatan ini kita melepas para atlet, untuk itu saya berpesan, pertama, tunjukan kemampuan, kemudian saya  tidak mau ada ribut-ribut dari Prabumulih, jaga nama baik Kota Prabumulih. Saya mengingikan atlet Prabumulih  objektif dan benar-benar berasal dari Prabumulih," ujar dia,(net)