Wakil Walikota Palembang Ingatkan Sumpah Profesi Dokter

Wakil Walikota Palembang Ingatkan Sumpah Profesi Dokter
Dr Letizia, Kepala Dinas Kesehatan Kota Palembang, Selasa (29/1) (Humas Pemkot Palembang)

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA.com - Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengingatkan kembali para dokter di Puskesmas tentang sumpah profesi dokter. Ini dilakukan sebagai upaya mengingatkan para dokter akan tugas dan tanggung jawab pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kami ketika baru dilantik juga mengucapkan sumpah bakti kami. Semua profesi dan pekerjaan memiliki tanggungjawab masing-masing," ujar Wakil Walikota Palembang saat membuka Rapat Koordinasi dan Penandatanganan  Komitmen Pencapaian  Kinerja  Dinas  Kesehatan Kota  Palembang  dengan  Puskesmas se-Kota  Palembang  untuk  Capaian Target  Kinerja  Tahun  2019 di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang, Selasa (29/1).

Dilanjutkannya, dirinya berkeinginan agar Puskesmas di Palembang lebih baik dalam memberikan pelayanan  kepada masyarakat. Pelayanan Puskesmas yang baik merupakan bagian dari komitmen pemimpin dalam penyelenggaraan kesehatan di Palembang.


PENJELASAN - Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda saat menjelaskan tentang peran puskesmas dalam melayani, Selasa (29/1) (Humas Pemkot Palembang)

Pada kesempatan itu Fitri mengajak seluruh petugas Puskesmas untuk memberikan pelayanan terbaik dan ramah kepada masyarakat. Dirinya mengajak seluruh petugas Puskesmas untuk senantiasa senyum saat melayani masyarakat.

"Pelayanan di Puskesmas harus mencontoh layaknya pelayanan petugas Bank kepada nasabah, ramah tamah dimulai dari pintu terdepan. Kalau pelayanannya kasar, masyarakat yang berobat bukannya sembuh malah bisa semakin sakit," ujarnya. (rel)


Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda (Humas Pemkot Palembang)