Wakapolda Giat Berbagi Kasih Bersama Alumni Akpol 93 Pesat Gatra 

Wakapolda Giat Berbagi Kasih Bersama Alumni Akpol 93 Pesat Gatra 

PALEMBANG, MEDIA SRIWIJAYA - Waka Polda Sumatera Selatan (Sumsel) Brigjen Pol Rudi Setiawan, melalui giat 'Berbagi Kasih', sambangi Panti Asuhan, Rumah Dhuafa dan Rumah Sehat Covid -19, yang terkena dampak covid -19 di Kota Palembang, Sabtu (2/5/2020).

Giat 'Berbagi Kasih' dalam bentuk sembako ini, terdiri dari 100 kg beras, 5 dus minyak goreng, 10 kotak mie instan, 5 dus susu, 10 karpet telur, 10 kg gula pasir. Alat Pelindung Diri (APD ) 2 kotak, Biskuit 9 dus, vitamin C 1000 tablet. Ini merupakan donasi dari Alumni AKPOL 93 Pesat Gatra dan Djeng PG.

Turut berbagi kasih dalam rombongan Alumni Akpol 93 Pesat Gatra dipimpin langsung oleh Waka Polda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, didampingi Wakil Ketua Bhayangkari daerah Sumsel Ny.Diana Rudi. Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol. Heru Trisasono.

Dalam giatnya, rombongan pertama mendatangi Panti Asuhan Abdi Bersama, yang beralamat di Jalan Sukawinatan Kelurahan Sumawijaya Kecamatan Sukarami Palembang, di sini Wakil Ketua Bhayangkari Sumsel Ny Diana Rudy memberikan bantuan sembako bagi 23 orang anak asuh.

Bantuan diterima langsung olep Pengurus Panti asuhan Susneli Usman berupa 100 kg beras, 5 dus minyak goreng, 10 kotak mie instan, 5 dus susu, 10 karpet telur, 10 kg gula pasir.

Lokasi kedua, rombongan kembali menyambangi Rumah Dhuafa yang berada di Jalan Pancasila Kelurahan Sako Baru, sebanyak 50 kotak sembako diserahkan langsung oleh Waka Polda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan.

Dan lokasi ketiga yang disambangi rombongan Alumni AKPOL 93 Pesat Gatra dan Djeng PG, adalah Rumah Sehat Covid -19 tempat isolasi Pasien Covid -19 yang berlokasi di Jakabaring, di sini Waka Polda Sumsel menyerahkan bantuan APD sebanyak 2 kotak, Biskuit 9 dus, vitamin C 1000 tablet, susu 5 dus. 

Waka Polda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan mengatakan jika giat 'Berbagi Kasih' antar sesama di Bulan Suci Ramadhan."Kami datang ke sini untuk berbagi kasih di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan kita berdoa agar Covid-19 ini cepat berakhir," harap Alumi Akp 93 ini. (Ly)