Unitas Palembang Siap Jadi Mitra Pembangunan Kota Prabumulih

Unitas Palembang Siap Jadi Mitra Pembangunan Kota Prabumulih
(foto: mediasriwijaya.com/ist)

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA.com - Dalam mengenalkan Unitas Palembang secara kelembagaan di bidang penelitian evaluasi pembangunan, Rektor Universitas Taman Siswa beserta rombongan menawarkan diri bekerjasama dengan Pemkot Prabumulih dalam program belajar S1 dan S2 bagi ASN.

Rektor Universitas Taman Siswa Palembang, Joko Siswanto mengatakan, program tersebut dalam menyambut Hari Pendidikan Nasional (HPN) pada 2 Mei 2019 sekaligus 97 tahun Unitas Taman Siswa telah berkiprah di dunia pendidikan. "Unitas palembang akan mengadakan festival KHD mulai 11 February sampai 2 Mei 2019. Dalam mensosialisasikan acara tersebut kita disupport Pemkot Prabumulih," ujarnya, Selasa (5/2).

 

Joko menuturkan, tawaran pihaknya disambut baik oleh Walikota Prabumulih. Sehingga akan diadakan penandatanganan MoU pada 11 Februari 2019 nanti, dan Pemaparan tentang UNITAS kepada kepala dinas, camat, lurah di lingkungan Pemkot Prabumulih.

Rombongan Universitas Tamansiswa Palembang yang dipimpin Rektor Unitas Drs Joko Siswanto. M.Si di terima Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya. MM di ruang kantor Walikota Prabumulih. Dalam kunjungan tersebut Rektor didampingi Direktur Pascasarjana UNITAS dr Yoyok Hendarso. M.Si dan staf pengajar Pasca Sarjana UNITAS Muftizar. M.Ed LM. (Yanti)