UNITAS Palembang Lantik Sarjana Baru

UNITAS Palembang Lantik Sarjana Baru
Foto bersama dengan Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM. Rektor Universitas Taman Siswa Palembang, Ki.Drs. Joko Siswanto Msi, Ketua LL Dikti Wilayah II Prof Dr H Slamet Widodo MS MM serta Ketua Umum Majelis Luhur Taman Siswa, Ki Prof Dr Sri Edi Swasono.

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA - Universitas Taman Siswa (UNITAS) Palembang kembali melantik sarjana baru. Kali ini sebanyak 313 sarjana baru dilantik bertempat di OPI Convention Center Jakabaring Palembang, Rabu (9/10).

Wisuda kali ini dihadiri oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dalam kata sambutannya dia meminta agar alumni Universitas Taman Siswa (UNITAS) Palembang bisa berkontribusi kepada pembangunan di Palembang bahkan di Sumsel. "Jangan berhenti di Palembang saja, coba mengabdikan diri ke daerah-daerah lain," ujarnya.

Rektor Universitas Taman Siswa Palembang, Ki Drs H Joko Siswanto MSi mengatakan pada wisuda sarjana ke 28 dan magister ke 8 kali ini ada sebanyak 313 orang yang diwisuda. "Pada wisuda kali ini bisa dihadiri langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM. Ketua LL Dikti Wilayah II Prof Dr H Slamet Widodo MS MM serta Ketua Umum Majelis Luhur Taman Siswa, Ki Prof Dr Sri Edi Swasono," ujarnya, Rabu (9/10).

"Saya juga berharap para alumni mampu mengabdikan ilmunya untuk kepentingan masyarakat. Dan semoga ilmu yang mereka dapat bisa bermanfaat bagi kepentingan keluarga, dirinya sendiri dan juga masyarakat. Jangan puas dengan apa yang sudah diraih sekarang," katanya.(Rel)