UKK Imigrasi Mura Tak Ada Catatan Warga Asing

UKK Imigrasi Mura Tak Ada Catatan Warga Asing
Radian, Kepala Unit UKK Imigrasi

MUSIRAWAS, MEDIASRIWIJAYA - Imigrasi UKK Musirawas Perwakilan Kantor Imigrasi kelas I Muara Enim di Musirawas dalam catatan UKK Imigrasi Musirawas belum ada catatan warga negara Asing. Demikian dikatakan Radian, Kepala Unit UKK Imigrasi pada Media Sriwijaya, Kamis (12/3/2020)

Adapun mereka pastinya belum laporan ke Unit UKK Imigrasi Musirawas akan tetapi ada di Lubuklnggau. Itu ada beberapa tenaga asing yang berasal dari Malaysia, beberapa perusahaan sawit yang berkantor Lubukinggau. "Tapi di Musirawas belum ada catatan. Ada pun mereka tidak lapor sama kita," ungkapnya.

Dalam pelaksanaan kita menunggu serahan hibah dari kabupaten Musirawas sebab di Kementerian mungkin tidak ada  anggaran lagi. Mungkin sudah terkonsentrasi pada pembangunan Gedung (Lembanga pemasyarakatan) LP. Semoga lebih cepat dapat dituangkan menjadi Kantor Imigrasi Kelas III. "Dengan animo keinginan dari Bupati Musirawas menjadi kantor bukan lagi UKK maka tidak lama lagi sistem birokrasinya langsung. Dengan duduknya Kantor Imigrasi banyak mendatangkan keuntungan bagi daerah yang ditempati. Kantor Imigrasi dengan ke pengurusan dengan meningkatkan berbagai efek keuntungan di berbagai segi keekonomian mandiri. Untuk Musirawas sendiri dengan efek tegaknya kantor Imigrasi,"ujarnya. (mud)