Tujuh Pejabat Menangkan Lelang OPD Prabumulih

Tujuh Pejabat Menangkan Lelang OPD Prabumulih
Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Prabumulih, Beny Rizal. (Foto ist)

PRABUMULIH, MEDIASRIWIJAYA - Proses lelang jabatan untuk tujuh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang dilakukan Pemerintah kota (Pemkot) Prabumulih sudah selesai, Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) telah menyetujui 7 nama dari 21 nama yang diusulkan sebelumnya.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkot Prabumulih, Beny Rizal mengatakan tujuh nama bakal menduduki posisi Kepala OPD telah dilelang sebelumnya dari KASN.

Ketujuh calon kepala dinas tersebut, akan segera dilantik,” ucap Beny saat, melansir globalplanet, kemarin.

Tetapi, Mantan Kabag Hukum dan Perundangan-Undangan (UU) belum mau buka suara siapa saja bakal mengisi jabatan tersebut sudah lama kosong karena ditinggal pensiun dan juga mutasi pejabat dan dijabat Pelaksana Tugas (Plt).

“Nanti saja, nama-namanya. Kalau sudah pelantikan akan ketahuan, siapa memangku 7 jabatan Kepala OPD tersebut,” ujarnya.

Beny menyebutkan, kalau pelantikan 7 Kepala OPD tersebut segera dilakukan dalam waktu dekat ini. Tinggal menunggu, arahan Walikota (Wako) dan Sekretaris Daerah (Sekda).

“Bulan ini, akan ada pelantikan pejabat dilelang tersebut. Dan, semua Kepala OPD Plt telah dilelang akan segera defenitif,” ujarnya.

Sementara tujug jabatan tersebut adalah, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kadis P2KBP3A), Kepala Satuan Pamong Praja (Kasat Pol PP) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Kepala Bappeda), Kepala Perpustakaan dan Kearsipan (Kadis Pusdokar), Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub), dan Kepala Dinas Sosial (Kadinsos).(net)