TNI-Polri Banyuasin Bersinergi

TNI-Polri Banyuasin Bersinergi
MS/DARMA - Jajaran Polres Banyuasin berkunjung ke Yon Zikon 12/KJ dalam rangka silaturahmi dan mempererat hubungan yang bersinergi dan solid TNI-POLRI di Wilayah Kabupaten Banyuasin.

BANYUASIN, MEDIASRIWIJAYA - Jajaran Polres Banyuasin berkunjung ke Yon Zikon 12/KJ dalam rangka silaturahmi dan mempererat hubungan yang bersinergi dan solid TNI-POLRI di Wilayah Kabupaten Banyuasin, Senin (7/10).

Kunjungn Wakapolres Banyuasin Kompol Hadi Wijaya ST ke Yon Zikon 12/ KJ dan disambut langsung dengan suasana yang akrab dan hangat oleh Danyon Zikon 12/KJ didampingi Wadanyon Zikon, serta para pejabat &  Personil Jajaran Zikon 12/ KJ Banyuasin. "Kunjungan kerja ke Yon Zikon 12/KJ dalam rangka silaturahmi dan mempererat hubungan yang bersinergi dan solid TNI-POLRI di Wilayah Kabupaten Banyuasin dan sekaligus memberikan Ucapan Selamat Dirgahayu TNI Ke 74," kata Wakapolres Kompol Hadi Wijaya ST didampingi Paur Humas Bripka Riduan.

Kompol Hadi sekaligus memberikan ucapan selamat Dirgahayu TNI ke 74 secara langsung kepada Danyon Zikon 12/KJ , Wadanyon dan Jajaran Personil Zikon 12/ KJ. Setelah itu, dilanjutkan dengan pemberian kue tart & nasi tumpeng oleh Wakapolres Banyuasin dan diterima langsung Danyon Zikon 12/KJ, Pemotongan Kue tart/nasi tumpeng  dan makan bersama personil Polres Banyuasin dan personil Zikon 12/KJ.

Suasana akrab dan hangat, sinergitas dan kesolidan TNI-Polri di Wilayah Kabupaten Banyuasin, akan tetap terjaga dan terpelihara serta bersama-sama menjaga dan membangun siskamtibmas yang aman, damai dan kondusif. (ydp)