Tim Gabungan Amankan Delapan Kendaraan 

Tim Gabungan Amankan Delapan Kendaraan 

MUARAENIM, MEDIASRIWIJAYA - Menjelang Natal dan Tahun Baru, tim gabungan terdiri dari Polsek Gelumbang, anggota TNI dari Koramil 404/01 Gelumbang, dan Sat Pol PP menggelar razia di depan Mapolsek Gelumbang tepatnya di Jalan Lintas Palembang-Prabumulih, Sabtu (21/12).

Razia dipimpin oleh Ipda Nasron Junaidi, MH dengan jumlah anggota personel 15 Anggota Polsek Gelumbang, tiga orang anggota TNI dari Koramil 404/01 Gelumbang, dan empat orang anggota Satpol PP.

Dalam razia ini tim gabungan mengamankan delapan unit kendaraan roda dua dan satu kendaraan roda empat yang tidak membawa perlengkapan surat-surat kendaraan.

Tim gabungan melakukan razia di depan Mapolsek Gelumbang tepatnya di Jalan Lintas Palembang-Prabumulih, melansir sumselupdate, Sabtu (21/12).

Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno, SH, SIK mengatakan, razia digelar untuk menciptakan Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas yang kondusif menjelang natal dan tahun baru.

Razia ini juga menurut AKP Priyatno, SH, SIK menjelaskan, razia ini untuk menanggulangi 3C yakni curat, curas, dan curanmor serta narkoba. (net)