Tiga Warga Ogan Ilir Positif Terpapar Covid-19, Terbanyak di Kecamatan Sungai Pinang

Tiga Warga Ogan Ilir Positif Terpapar Covid-19, Terbanyak di Kecamatan Sungai Pinang

INDRALAYA, MEDIASRIWIJAYA.com - Berdasarkan data dari Tim Gugus Tugas percepatan penanggulangan covid-19 Provinsi Sumsel sejak akhir April lalu sampai dengan saat ini, Minggu (31/5) pukul 16.00 jumlah kasus covid-19 di Kabupaten Ogan Ilir (OI) terus mengalami peningkatan.

Saat ini, jumlah kasus covid-19 bertambah menjadi 53 kasus. Ini disampaikan Juru Bicara Tim Gugus Tugas, Wahyudi Wibowo, Minggu (31/5). Ke-53 kasus covid-19 tersebut tersebar di beberapa Kecamatan antara lain yakni Kecamatan 19 kasus di Kecamatan Sungai Pinang, 15 di Kecamatan Indralaya, 9 di Kecamatan Pemulutan, 5 di Kecamatan Tanjung Raja, 3 di Kecamatan Rantau Panjang dan masing-masing satu kasus di Kecamatan Rantau Alay dan Kecamatan Indralaya Utara. "Sampai dengan hari ini keseluruhan kasus covid-19 di Kabupaten Ogan Ilir berjumlah 53 kasus," kata Juru Bicara Wahyudi Wibowo. 
Dijelaskannya, sebanyak 53 kasus positif covid-19 tersebut, berdasarkan pemeriksaan sample sebanyak 325 orang antara lain terdiri dari 321 Orang Tanpa Gejala (OTG), dan 4 kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP). "Dari jumlah kasus tersebut, perinciannya jumlah sample positif sebanyak 53 kasus, satu kasus negatif. Sementara, sample yang sedang dalam proses pemeriksaan sebanyak 271 orang," papar Wahyudi Wibowo.(Ber)