Tidur Paling Akhir, Sandra Dewi Selalu Doakan Anak Setiap Malam

Tidur Paling Akhir, Sandra Dewi Selalu Doakan Anak Setiap Malam
Foto Sandra dewi

MEDIASRIWIJAYA.com  - Aktris Sandra Dewi mengaku punya kegiatan rutin setiap malam. Karena itu, istri Harvey Moeis ini selalu tidur paling terakhir.

"Saya itu urus anak tiap hari. Jadi tidur paling malam di rumah. Saya doain anak-anak saya," ujar Sandra Dewi di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/12/2019). Dilansir dari suara.com

Sandra Dewi bersyukur kedua anaknya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis bisa tumbuh dengan baik.

"Saya merasa melihat kayak gini saya merasa beruntung anak-anak saya sehat, perkembangannya baik. Tapi semenjak punya anak saya juga lebih aware sama anak-anak yang lain. Ternyata di sekitar kita itu banyak kurang beruntung dan butuh bantuan. Jadi makanya so far merasa beruntung karena pertumbuhan anak saya baik," sambungnya lagi.

Perempuan 36 tahun ini memang berupaya maksimal dalam mendampingi pertumbuhan si kecil. Selain berdoa kepada Tuhan, dia juga menjaga makanan mereka agar tetap sehat.

Sandra Dewi bersama dua anaknya, Raphael dan Mikhael Moeis. [Instagram]

"Rafa dalam dua tahun dia sudah bisa ngomong, nyanyi. Semua nanya kenapa anaknya kok pinter banget sih? Umur satu tahun dia sudah ngomong, umur dua tahun sudah bisa nyanyi," kata Sandra Dewi.

"Banyak yang tanya kok bisa mungkin saya punya perhatian, gizi juga supaya anak kita bisa rasain gizi yang baik. Kalau gizinya baik, anak juga jadi sehat," tutur Sandra Dewi.(net)